Mobile & Wireless is an Independent Blog Concerning Various Information, My Thoughts, Ideas, and Sometime Critics on ICT, Internet, Mobile, Wireless, and Data Communication Technology

O2 Xda Zinc: Fokus ke Produktivitas

Bagi para mobile warrior yang menginginkan peranti mobile office dengan pilihan moda komunikasi suara dan data yang lengkap, PDA phone teranyar lansiran O2, Xda Zinc bisa jadi pilihan.

Menggunakan platform Windows Mobile 5.0, Xda Zinc memadukan kekuatan prosesor Intel Xscale PXA270 520MHz dan Intel Hermon agar aplikasi-aplikasi mobile office dan komunikasi data dapat berjalan mulus. Selain mengusung kemampuan 3G serta GSM/GPRS tri-band, Xda Zinc juga menawarkan kelengkapan komunikasi data nirkabel melalui Bluetooth 2.0 dan Wireless LAN 802.11b/g.

Selain itu, desain Xda Zinc juga mendukung produktivitas dengan menyertakan keyboard QWERTY yang bisa digeser keluar. Dipadukan dengan layar TFT-LCD 2,8 inci dengan 65K warna, pengguna dapat menulis dan membaca email dan SMS, maupun mengedit dokumen-dokumen Word, Excel maupun Powerpoint dengan mudah.

Selain itu, PDA phone ini juga mengusung aplikasi-aplikasi unik, antara lain O2 Phone Plus, O2 Message Plus, dan SMS Backup yang membantu pengguna mengirim atau mengelola komunikasi suara maupun pesan-pesan teksnya, serta O2 Autoconfig yang membantu pengguna menyetel konfigurasi jaringan. /aa

0 people have left comments

Commentors on this Post-