Mobile & Wireless is an Independent Blog Concerning Various Information, My Thoughts, Ideas, and Sometime Critics on ICT, Internet, Mobile, Wireless, and Data Communication Technology

sevenload Meluncurkan Portal Video di Indonesia

  • Posted: Wednesday, June 03, 2009
  • |
  • Author: pradhana
  • |
  • Filed under: Miscellaneous

Hari ini )2/6)sevenload.com mengumumkan peluncuran platform video terlokalisasi baru dan komunitas sosial untuk Indonesia. Platform ini menawarkan kepada para pengguna isi web TV baru dan inovatif, sebuah komunitas pengguna aktif dan kesempatan untuk menciptakan dan memproduksi Siaran Web TV sendiri.

“Dengan peluncuran platform Indonesia kami, kami telah memperluas keberadaan kami di pasaran web TV Asia. Orang-orang asia sangat terbuka terhadap internet dan isi web TV kami,” Jeff Coe mengatakan, Direktur Internasional di sevenload. “Oleh sebab itu kami sangat gembira untuk dapat menyediakan isi premium gratis kepada semua pengguna kami di Indonesia mulai dari sekarang.”

Tapak kinerja internasional sevenload dimulai pada Bulan April 2006 dimana sevenload meluncurkan platform foto dan video pertama di Eropa. Perkembangan berkesinambungan dari teknologi sevenload serta keberagaman topik untuk halaman isi Bahasa Inggris, Jerman, dan Turki di Eropa dengan cepat menjadikan sevenload sebagai jaringan media sosial pertama yang menyediakan situs kontak bagi juru foto amatir dan profesional, juga para pembuat video.

Lebih dari 1000 mitra isi sudah membagikan video berkualitas tinggi dan hiburan web TV mereka di situs sevenload. Komunitas sevenload di Indonesia ini juga menawarkan serangkaian video, foto dan musik asli. Apapun yang mereka lakukan pada saluran sevenload, pengguna menjadi bagian dari program. Dengan memberi rating, komentar suara dan memulai diskusi mengenai foto dan video mereka, mereka menjadi bagian dari pembentukan dan evolusi jaringan media sosial tersebut.

Semua isi sevenload dapat dengan mudah diakses gratis pada http://id.sevenload.com/.

0 people have left comments

Commentors on this Post-