Mobile & Wireless is an Independent Blog Concerning Various Information, My Thoughts, Ideas, and Sometime Critics on ICT, Internet, Mobile, Wireless, and Data Communication Technology

D-Link Luncurkan seri Kamera Internet Pertama di Industri Dengan Slot Memory Card

D-Link International hari ini meluncurkan seri kamera internet pertama di industri yang dilengkapi memory card. Dilengkapi slot untuk Secured Digital card, seri D-Link Securicam DCS-2100, yang terdiri dari D-Link DCS-2102 dan D-Link DCS-2121 nirkabel, memiliki kemampuan merekam gambar-gambar dan video langsung ke memory card kamera. Kedua kamera internet seri ini memiliki kemampuan menciptakan gambar-gambar lebih jelas dan tajam dengan resolusi 1280 x 1024 megapixel.

“Dengan fitur unik seperti slot SD card, seri Kamera Internet D-Link DCS-2100 mampu memberi tingkat fleksibilitas perekaman bagi konsumen. Mereka tidak perlu menggunakan komputer untuk merekam gambar dan video, karena dapat dengan mudah deprogram untuk langsung terekam pada memory card. Kemampuan ini juga membantu konsumen menghemat energi dan pemakaian listrik di masa datang,” jelas Desmond Toh, Direktur Marketing, D-Link International Pte Ltd.

Slot Secured Digital memory card untuk merekam dengan mudah

Baik D-Link DCS-2102 dan D-Link DCS-2121 memiliki slot Secured Digital memory card yang mendukung SD cards hingga 16GB, sehingga dapat merekam rata-rata hingga lima hari (24 jam sehari), sebelum rekaman video lama secara otomatis terhapus oleh rekaman baru. Video dapat direkam langsung ke perangkat Network Access Storage (NAS) tanpa perlu aplikasi apapun.

Pemantauan Wi-Fi yang Terlindungi

Berkemampuan standar nirkabel 802.11g, D-Link DCS-2121 memungkinkan pengguna menginstal kamera internet di rumah atau kantor tanpa batasan kabel Ethernet. Encripsi WPS yang tersedia memastikan koneksi yang aman ke router.

Pengaturan Mudah dan Pemantauan yang Nyaman

Seri Kamera Internet D-Link DCS-2100 dapat dikonfigurasi dengan mudah melalui browser web. Selain itu, juga dapat dikonfigurasi dan diatur menggunakan aplikasi D-View Cam 2.0, sehgingga memungkinkan pengguna menciptakan sistem pemantauan yang mudah digunakan guna mengatur dan memantau hingga 32 kamera melalui perekaman real time. /PR

0 people have left comments

Commentors on this Post-