Mobile & Wireless is an Independent Blog Concerning Various Information, My Thoughts, Ideas, and Sometime Critics on ICT, Internet, Mobile, Wireless, and Data Communication Technology

Seagate Tawarkan FreeAgent Go External Drive

  • Posted: Monday, December 01, 2008
  • |
  • Author: pradhana
  • |
  • Filed under: Hard Drive

Seagate menawarkan solusi penyimpanan data portable FreeAgent Go, yang merupakan eksternal drive paling tipis yang pernah ada. Dengan ketebalan hanya 12,5mm, FreeAgent Go baru ini sangat mudah dimasukkan ke dalam saku dan memiliki perlindungan atas goncangan dan goyangan yang pengguna dapat temukan hanya di teknologi Seagate.

Hal lain yang menjadi terobosan di industry adalah FreeAgent Go baru ini merupakan eksternal hard drive pertama yang menawarkan pilihan docking, memberikan kemudahan cara memindahkan file dari komputer ke hard drive, tanpa masalah kabel yang kadang mengganggu dan proses melacak port USB yang kerap merepotkan.

Dengan kapasitas hingga 500GB, FreeAgent Go menjembatani kesenjangan antara solusi standar portable dan solusi desktop dengan tingkat kapasitas yang memadai untuk menyimpan semua file film, gambar dan musik. Kini pengguna tidak lagi perlu mengorbankan kapasitas untuk menikmati kemampuan portable, Seagate FreeAgent Go memberikan keuntungan-keuntungan dan kenyamanan keduanya dalam sebuah paket tanpa batas yang mudah dibawa-bawa.

Selain itu, Seagate FreeAgent Go juga hadir dengan warna-warna yang menarik, sehingga dapat mendukung penampilan anda. Drive penyimpanan data seukuran saku yang dapat memuat banyak data, Seagate FreeAgent Go sangat tipis, mudah dibawa dan hadir dalam empat warna. External Drive ini akan hadir pada bulan September 2008 di AS, Eropa dan Asia Pasifik dengan harga Rp.1.100.000,- untuk 250GB, Rp.1.300.000,- untuk 320GB dan Rp.2.600.000,- untuk 500GB.

FreeAgent™ Dock and Case
Perlindungan untuk pada saat bepergian dan docking untuk akses cepat dan nyaman ke file anda, kedua aksesoris ini dijual terpisah untuk drive FreeAgent Go. Docking dan sarung wadah akan tersedia di AS, Eropa dan Asia Pasifik dengan harga retail sebesar Rp.200.000,-./PR

0 people have left comments

Commentors on this Post-