Mobile & Wireless is an Independent Blog Concerning Various Information, My Thoughts, Ideas, and Sometime Critics on ICT, Internet, Mobile, Wireless, and Data Communication Technology

D-Link Sebagai Pemenang Merek Global Taiwan 2008

3 Kali menang dari ke-7 merek paling berharga di Taiwan

D-Link Corporation, salah satu pemasok produk jaringan terbesar dunia, hari ini mengumumkan bahwa Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dan Interbrand, sebagai konsultan merek terbesar di dunia, menobatkan D-Link sebagai yang merek global ke 7 yang paling berharga dari Taiwan. Dengan nilai merek yang hampir US$344 juta, perusahaan jaringan ini juga telah meningkatkan peringkatnya dibandingkan dengan perusahaan jaringan lain yang juga masuk dalam daftar Merek Global Taiwan tahun lalu, untuk meningkat dua peringkat menjadi merek ke-4 paling berharga.

"Ini adalah ketiga kalinya secara berturut-turut kami menerima gelar kehormatan ini," kata John Lee, Pimpinan, D-Link Corporation. "Ini adalah sebuah pengakuan yang tidak diragukan lagi atas upaya tiada henti dari D-Link untuk terus berinovasi dalam teknologi dalam menghasilkan produk yang terbaru, canggih dan juga paling bersahabat bagi para konsumen kami. Sejak tahun 1986, D-Link telah menjadi produk jaringan kepercayaan para konsumen, dan kami akan terus menjaga kepercayaan tersebut dari tahun ke tahun."

Dua puluh Merek Global Taiwan yang terpilih, dipilih berdasarkan metodologi Interbrand, yang telah digunakan untuk mengevaluasi 100 merek paling berharga dunia (seperti yang biasa diterbitkan oleh BusinessWeek). Metodologi evaluasi menggabungkan analisa keuangan; peran dari Indeks Branding dan Skor Kekuatan Brand; sehingga memberikan indikator yang konkret atas merek Taiwan dalam pasar global. Nilai merek didasarkan pada pengumpulan data yang dilakukan selama dua belas bulan sebelum 30 Juni 2008.

Menurut angka TAITRA, dua puluh merek teratas yang bernilai sekitar US$9,14 miliar terhitung pada tanggal 30Juni 2008, melebihi US$9 miliar yang terukur pertama kalinya. /PR

0 people have left comments

Commentors on this Post-