Mobile & Wireless is an Independent Blog Concerning Various Information, My Thoughts, Ideas, and Sometime Critics on ICT, Internet, Mobile, Wireless, and Data Communication Technology

Kamera Internet Bersensor Cahaya Untuk Rekaman Video Bercahaya Rendah

  • Posted: Friday, September 05, 2008
  • |
  • Author: pradhana
  • |
  • Filed under: Internet Camera

Tampilan baru yang lebih ramping untuk instalasi fleksibel

D-Link International hari ini meluncurkan kamera Securicam DCS-910 dan DCS 920 terbaru yang dilengkapi kemampuan sensor sebesar 1.0 lux - yang dapat digunakan untuk merekam video dengan kondisi cahaya rendah. Dengan tampilan baru yang lebih ramping dan padat dari pendahulunya, D-Link DCS-910 dan wireless D-Link DCS-920 memungkinkan video Motion JPEG dapat ditayangkan di komputer hingga 30 fps (frame per second).

“Dengan harga kurang dari US$129 untuk D-Link DCS-910 dan kurang dari US$149 untuk D-Link DCS-920; kedua kamera internet ini dilengkapi sejumlah fitur yang mungkinkan para penggunanya menginstal sistem kamera pengawas rumah yang dapat bekerja dengan baik. Termasuk kemampuan sensor sebesar 1.0 lux dan kapabilitas rekam video beresolusi 320 x 420 hingga 30 fps. Desain baru dan lebih ramping sehingga penginstalan di setiap sudut kecilpun lebih mudah”, jelas Mr. Desmond Toh, Direktur Marketing D-Link International Pte Ltd.

Koneksi Wi-Fi untuk penempatan yang fleksibel
Seri terbaru D-Link DCS-900 berawal dari desain sebelumnya yang berukuran besar, desain warna hitam untuk menampilkan bentuk yang lebih bergaya sehingga memungkinkan kamera dapat terlindungi secara utuh oleh casing putih, tanpa ada bagian yang menonjol. Sebagai kamera internet level dasar dan memiliki fitur kamera internet tingkat tinggi, D-Link DCS-910 merupakan sebuah versi yang menggunakan kabel, dan terhubung dengan jaringan Fast Ethernet 10/100 baik di rumah maupun di kantor.

Sedang D-Link DCS-920, muncul dengan kemampuan Wi-Fi 802.11g yang terintegrasi, sehingga memungkinkan dipasang pada tempat-tempat yang tidak terjangkau sebelumnya, seperti atap dan tembok. Kamera internet tersebut muncul dengan penyandian WPA dan WPA2 guna pengingkatan keamanan.

Akses keamanan dengan mudah

D-link DCS-920 dan D-Link DCS-910 dapat dikonfigurasikan untuk mendeteksi gerakan secara otomatis, mengirimkan email peringatan ketika gerakan terdeteksi dan merekamnya ke dalam komputer yang terhubung dengan jaringan rumah atau perangkat penyimpanan data secara detail dari video pengawasan serta pemutaran kembali.

Kedua jenis kamera internet ini merepresentasikan solusi ideal tersebut untuk mengawasi anak-anak, anggota senior dalam keluarga ataupun kantor hanya dengan melogging kamera melalui web browser dari komputer manapun yang memiliki akses internet.

Kedua kamera dilengkapi D-ViewCam 2.0, piranti lunak pengawasan jaringan yang memungkinkan kamera dapat mengawasi hingga 32 kamera lainnya secara simultan, tanpa ada bentrokan. Mudah diakses dan dikendalikan dengan browser Java-enabled, kedua kamera ini dapat merekam dan mengambil gambar langsung melalui web browser ke hard drive lokal.

Dukungan Multi-OS
Kedua kamera ini cocok digunakan dengan sistem operasi Microsoft, Macintosh dan Linux. D-Link Seri DCS-900 terbaru tersedia di toko-toko yang memiliki hak, pengecer, dan mitra distribusi. D-Link DCS-910 dijual dengan usulan harga toko sebesar US$129 dan D-link DCS-920 sebesar US$149. /PR

0 people have left comments

Commentors on this Post-