Mobile & Wireless is an Independent Blog Concerning Various Information, My Thoughts, Ideas, and Sometime Critics on ICT, Internet, Mobile, Wireless, and Data Communication Technology

New MotoRAZR MAXX: Lebih Tipis

  • Posted: Wednesday, July 26, 2006
  • |
  • Author: pradhana
  • |
  • Filed under: Handset

Tak mau ketinggalan dengan berbagai ponsel tertipis di dunia saat ini, Motorola yang telah sukses dengan MotoRazr kini kembali meluncurkan ponsel MotoRAZR MAXX V3x yang mendukung 3G. Ponsel MAXX ini 5mm lebih tipis dari sebelumnya. Lebih dari itu, ponsel berkemampuan komunikasi data yang lebih besar melalui penerapan HSDPA 3G data. Selain itu, ponsel baru ini juga mendukung EDGE untuk layanan 3 GSM bands, serta high-speed v2.0+EDR (Enhanced Data Rate) Bluetooth yang baru, yang memungkinkan pengguna mensinkronisasi profilnya.

Tampilan luar MAXX memberikan tanda berupa cahaya biru ketika ponsel berada dalam posisi menerima panggilan. Selain itu, MotoRAZR MAXX telah memiliki sejumlah keunggulan lain yang baru, yang semakin membuat ponsel ini lebih gaya dan berkemampuan tinggi. Teknologinya telah menggunakan teknologi terkini yang membuat kemampuannya lebih dibandingkan ponsel-ponsel lainnya.

Sama seperti MotoKRZR K1m yang baru diluncurkan Motorola, MAXX telah dilengkapi dengan new touch sensitive music control keys di bagian luar flip. Di samping itu, musik, foto dan video dapat disimpan di ponsel ini baik ke dalam kartu memori microSD maupun storage built-in sebesar 50MB.

Spesifikasi
Band:
GSM 900/1800/1900MHz, UMTS 2100MHz
Data: GPRS/EDGE/UMTS/HSDPA
Ukuran: 104mm x 53mm x 15mm
Berat: 105g (3.7oz)
Standby time: 16.5 hari (GSM)
Talk time: 5 jam (GSM); 3 jam (UMTS)
Layar: 2.2" 256k color TFT, resolusi 240x320
Kamera: 2 megapixel, kamera VGA untuk video calls
Video capture/playback: H.263/MPEG4
Memori: 50MB, slot kartu microSD


Related articles:
Motorola Launches MotoRAZR MAXX upgrade to V3x

0 people have left comments

Commentors on this Post-