Mobile & Wireless is an Independent Blog Concerning Various Information, My Thoughts, Ideas, and Sometime Critics on ICT, Internet, Mobile, Wireless, and Data Communication Technology

EMC Tunjuk Country Manager EMC Indonesia Yang Baru

  • Posted: Sunday, August 17, 2008
  • |
  • Author: pradhana
  • |
  • Filed under: Miscellaneous

EMC, pemimpin dalam solusi infrastruktur informasi, hari ini mengumumkan pengangkatan Ivan Tjahjadi sebagai Country Manager untuk EMC Indonesia. Ivan Tjahjadi adalah seseorang yang telah berkecimpung dalam industri TI selama 18 tahun di Indonesia, dan sebelumnya menjabat sebagai Managing Director Layanan TI dan Distribusi untuk PT. ECS Technology Indonesia. Di ECS Technology, Ivan adalah COO untuk ECS Indo dan Harrisma Group, dan kemudian, menjadi Direktur Layanan TI dan Distribusi, dengan memimpin sebuah tim yang beranggotakan lebih dari 250 orang.

Sebelum bergabung dengan PT. ECS Technology Indonesia, Ivan bergabung dengan Hewlett Packard dan Compaq Corporation selama lebih dari lima tahun, dan menduduki berbagai posisi manajemen eksekutif di Indonesia, seperti Country Small and Medium Business Director dan Country Industry Standard Server Director . Di awal karirnya, Ivan bekerja dengan PT. Arjuna Sinatria Amarta, sebuah perusahaan pemimpin sistem integrator di Indonesia.

“Indonesia adalah salah satu pasar EMC dengan pertumbuhan yang sangat cepat di Asia Selatan, dan sebuah pasar dimana EMC berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar,” kata Ron Goh, Presiden EMC Asia Selatan. “Demi membuka peluang meroketnya bisnis EMC Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, serta untuk memenuhi kebutuhan semakin matangnya pasar Indonesia, menggandeng bakat lokal selalu menjadi bagian dari rencana tim kepimimpinan EMC untuk memimpin bisnis EMC.”

“Dengan bangga, saya mengumumkan ditunjuknya Ivan yang memiliki pengalaman lokal yang mendalam sebagai pemimpin baru di Indonesia. Pengalamannya dalam bidang teknologi dan kepimpinannya terutama di bidang UKM dan pasar kelas menengah, akan membantu Indonesia tumbuh sebagai pilar kunci pertumbuhan EMC di wilayah ini.”

“Sekarang adalah saat yang tepat untuk bergabung dengan EMC di Indonesia,” kata Ivan. “Dengan perkiraan pertumbuhan dua digit di pasar ICT Indonesia dalam lima tahun ke depan, nilai infrastruktur informasi EMC bagi customer dan mitra di Indonesia untuk pasar komersial tidak pernah sekuat ini. Saya berharap untuk mempercepat pertumbuhan EMC di Indonesia, dan membangun perusahaan ini di atas fondasi kuat yang sudah terbangun di Indonesia.

EMC memiliki 30 key customer di Indonesia, mulai dari industri telekomunikasi, layanan keuangan, hingga industri manufaktur, antara lain Bank Rakyat Indonesia, Bank Internasional Indonesia, Indosat dan Telkomsel. EMC membuka kantor pertamanya dan pusat solusi pertamanya di Jakarta pada 2006 dan telah membangun kemitraan yang kuat dengan para pemimpin distributor dan sistem integrator seperti PT. Mitra Integrasi Informatika (MII). /PR

0 people have left comments

Commentors on this Post-